Oktober 22, 2019

【SUREL】191022 - Yuuna Hattori

🐝 Otsukaresama 🐝

Pertunjukkan kelulusan Misaki sudah selesai〜〜

Padahal aku tidak ingin menangis
Aku tidak boleh menangis untuk melihatmu pergi!LOLOL

Aku bisa melakukannya!LOLOL

Aku selalu melihatnya ketika posisiku cukup dekat, tapi aku tidak boleh melihatnya karena aku pasti menangis、、menyesal

Akhir-akhir ini semua orang bermasalah dengan Nao-chan LOL

Mulai sekarang mohon bantuannya ya!!!

Cepat lihat albumnya ya LOL

Misakki-chan yang cemburu
Kami tidak mengobrol terlalu dalam sih、、
Aku tidak merasakan perasaanmu〜〜 LOL

Itu cuma cerita ya^^♪♪ LOL

Aku akan melakukan yang terbaik untuk kedepannya!

Cepat datang ke Gifu ya〜〜

Ayo berkendara(^_^)☆

Terima kasih banyak atas 3 tahun 4 bulannya。
Aku menyukaimu!!!

Terima kasih atas kerja kerasnya, selamat。

RYMM ROOM adalah selamanya。

Terima kasih sudah mendukungku sampai seperti ini。



Diterjemahkan oleh tintacumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar