September 10, 2019

【SUREL】190910 - Yui Yokoyama

● Cerita Penting 


Kali ini, untuk semua orang yang telah mendukung Yui Yokoyama, untuk semua orang yang telah mendukung AKB48, maaf untuk ketidak nyamanannya. 

Aku tidak bisa langsung mengatakan tentang hal ini, dan aku merasa cemas selama waktu itu.
Aku benar-benar minta maaf.  

Kali ini, fotoku dari 3 tahun lalu/lebih dari 3 tahun lalu tersebar. 

Saat itu, aku berkonsultasi bersama manager dan orang tua ku beberapa kali tentang kelulusan, berpikiran mungkin tidak cocok untuk pekerjaan idol. 

Itu adalah waktu yang sulit karena aku tidak bisa mengontrol diriku dengan baik dan itu sangat manyakitkan.

Aku bisa menahan pekerjaanku, dan aku hanya bisa berpikir untuk keluar hanya karena tidak terpilih senbatsu Team 8. 

Tahun berikutnya sampai sekarang, aku terus bekerja keras untuk kegiatan grup. 

Sejak saat itu, aku mulai serius tentang perkataan dan tindakanku. 

Aku sangat mencintai Team 8 dan mulai sekarang aku ingin menuntun juniorku dan melakukan yang terbaik untuk AKB48.

Bagaimanapun, foto dari 3 tahun lalu itu tersebar dan hasilnya aku mengkhianati semua orang yang mendukungku.

Lalu, itu juga adalah sebuah gangguan untuk para member dan semua orang yang berkaitan di sekitar mereka. 

Aku hanya bisa memikirkan refleksi masa lalu ku pada diri sendiri.

Aku sangat meminta maaf karena telah mengkhianati kepercayaan orang-orang yang menjadi penggemarku. 

Aku akan menyerahkan keputusannya kepada para staff tentang kegiatanku di masa depan. 



Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar