September 23, 2019

【SUREL】190923 - Yui Yokoyama

● Cerita Penting [Important Story] ●

Kali ini, aku mengobrol bersama staff dengan maksud untuk menerima semua konsekuensinya。

Para staff memberikan kata-kata bersahabat kepadaku 「Ayo terus bekerja sebagai Team 8 seperti sebelumnya」。

Tapi、bagaimanapun itu benar kalau kami sudah mengkhianati kepercayaan para fans。

Selain itu、aku sudah merepotkan member lain yang melakukan pekerjaannya dengan serius dikarenakan perilaku ku yang tidak baik。

Aku berpikir sangat banyak, aku belum pernah berpikir sebanyak ini sebelumnya selama hidupku。

Bahkan sekarang pun, ide untuk menyingkirkanku adalah jalan yang terbaik, 
itu semua terus memenuhi isi kepalaku。

Tapi, aku tidak bisa menyingkirkan rasa cintaku untuk AKB48 dan Team 8。

Setelah berkonsultasi dengan Staff, kami memutuskan untuk tidak melakukan kegiatan apapun sampai tahun ini berakhir, kecuali jadwal kegiatan reguler dan kegiatan yang sudah ditentukan sebelum keputusan ini diambil. 

Aku tahu di sana ada orang yang berpikiran 「Kenapa kau tidak bisa berhenti?」、
Sekali lagi, sedikit lagi saja,
Aku harap memiliki kesempatan。


Aku sangat meminta maaf untuk semua orang yang sudah mendukungku sampai sejauh ini. 

----*****----

This time, I chatted with the staff with the intention to accept all the consequences。

The staff gave friendly words to me 「Let's continue to work as Team 8 like before」。

But 、 however it is true that we have betrayed the trust of the fans。

Apart from that 、 I have already bothered other members who take their work seriously due to my bad behavior。

I think so much, I've never thought this much before in my life。

Even now, the idea of ​​getting rid of me is the best way,
it all continues to fill my head。

But, I can't get rid of my love for AKB48 and Team 8。

After consulting with Staff, we decided not to carry out any activities until this year ended, except for regular schedule of activities and activities that were determined before this decision was taken.

I know there are people who think 「Why can't you stop?」 、
One more time, just a little more.
I hope I have a chance。

I'm very sorry for everyone who has supported me so far.



Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar