September 10, 2019

【SUREL】190908 - Serika Nagano

Yoruseri 


XXY-san (^^)

Hari ini adalah BeeSchool!

Aku tampil sebagai tamu di pertunjukkan siang
Berperan sebagai Yanma、
Aku menonton semuanya berakting saaat menjadi asisten di pertunjukkan malam  ^_^
Sangat terkesanー、
Semuanya sangat kecanduan dengan perannya
Itu bagus〜 (^^)

Yanma adalah peran sebagai yankee,
Aku khawatir kalau aku tidak bisa memerankannya
Itu sangat menyenangkan setelah sekian lama! 

Pikirkan bagaimana yankee di Kansai
Aktingku! lol

Bagaiamana? Lol

Aku mengambil banyak foto hari ini, jadi aku akan mengunggahnya ke berbagai SNS ^_^

Mail pun akan aku penuhi dengan Yanmaー(^^)

Juga, aku sangat senang menemukan semuanya seperti menjadi ilmuan yang baik sebagai penonton!

Aku sangat berterima kasih!!

Terima kasih! (^.^)



Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar