Oktober 22, 2019

【SUREL】191022 - Misaki Terada

🐝 Terima kasih 🐝

Terima kasih untuk yang telah mendukungku sampai sejauh ini!!!!

Banyak hal yang terjadi selama 3 tahun 4 bulan ini, banyak hal yang tidak bisa aku ekspresikan dalam kata-kata. 

Tapi sekarang semuanya adalah kenangan yang indah!!!

Aku tidak jago di handshake event, aku pikir aku merasa bosan dengan para fans
Aku diyakinkan kalau aku punya banyak fans yang datang di pertunjukkan hari ini

Aku merasa bisa terus hidup dengan kuat!!!!!

Terima kasih banyak.

Dari awal aku memang ingin menjadi idol, aku bersyukur bisa masuk ke Team 8 。
Kalau bukan Team 8, mungkin aku tidak bisa ada disini dan aku sungguh senang bersama dengan para member。

Merangkai kata-kata itu suliiiit LOL

Tapi aku akan terus untuk mencintai Team 8. Kalau ada konser, aku akan pergi menontonnya!

Aku lulus hari ini, tapi ku pikir aku akan bertemu dengan kalian lagi besok。

Perasaanku seperti itu!!!!

Sejujurnya, aku khawatir dengan kehidupanku mulai besok, tapi aku akan melakukan yang terbaik sambil mengingat kenanganku.

Aku akan terus hidup selamanya, jadi jangan lupakan ya LOL

Aku bersyukur menjadi bagian Team 8。
Aku bersyukur bisa bertemu dengan XXY-san。

Terima kasih banyak sampai sejauh ini。


Aku menyukaimu。


Diterjemahkan oleh tintacumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar