Oktober 09, 2019

【SUREL】191006 - Hatsuka Utada

🐝 Welcome Hatsu Mail 🐝

Tiga member dari Pref. Hyogo, Pref. Tottori dan Pref. Okayama telah diumumkan hari ini〜 ^^

Nama officialnya belum keluar, jadi mungkin aku membuat kesalahan!

Aku mencoba sedikit siaran, tapi jangan sedih
Ah、、

Aku mengingat pengumuman kami、、

Kalau kau mengobrolkannya, kau tidak bisa berhenti

Aku bergabung sebagai member “tambahan” Team 8

Sejujurnya, wajahku tidak sebaik orang-orang disekitarku, aku tidak bisa menari、

Meski begitu, para fans menyambutku dengan hangat。

Pertama, terima kasih karena telah menyambutku dengan hangat

Aku yakin aku bukanlah member yang memenuhi ekspektasimu

Aku tidak terlalu imut juga

Tapi orang yang membaca mail ini sekarang berpikir menyukaiku walau sedikit

Iya kan!? lol

Kalau kau berpikir begitu, aku merasa usahaku sejauh ini dihargai selama kalian berada disisi lain saat menerima mail ini ^-^

Terima kasih banyak!

Ayo kembali lagi ke pengumuman

Kali ini 3 orang memulai debutnya sebagai idol!

Aku yakin mulai sekarang ini akan sulit
Seperti ingin menyerah, dan hal yang lainnya, masih banyak
Aku berharap aku bisa mendukung mereka meskipun hanya sedikit ^^

Dan kalau ada awal, disana pasti ada akhir

Misakki akan lulus pada 13 Oktober dan tidak akan ada lagi member yang dulu debut bersamaku。

Menyedihkan

Aku selalu mengobrol tentang masalah bersama,

Nostalgia、、

Kami semua lebih tertekan oleh kata “tambahan” daripada apa yang dipikirkan oleh orang lain. Suatu hari nanti aku mungkin telah mengencangkan leherku. 

Hal itu dikeluarkan dari berbagai orang

Karena member tambahan tetaplah member tambahan、

Setiap kali aku mendengar kata itu, aku merasa menyesal dan aku tidak bisa marah meskipun aku ingin untuk membalikkan kata-kata itu、

Kenapa kau harus merasa seperti ini nanti、、

Kenapa begitu dibedakan

Meski begitu, aku pikir aku bisa membalikan kata-kata itu selama aku memiliki kemampuan。

Aku tidak bisa melakukan itu, mungkin karena kata tambahan itu、^^

Tapi ada banyak hal yang menyenangkan karena merupakan member tambahan!!

Aku melakukan yang terbaik!
Ada banyak hal yang aku pikirkan!
Jadi aku akan mengakui kalau aku mengakuinya tanpa menyangkal

Aku pikir Misakki dan Hinano benar-benar punya kehidupan idol yang luar biasa!
Karena itu bukan aku, tapi、、

Jadi itu tidak akan jadi masalah nanti atau dari awal!!!

Tidak semua dari 12 orang, termasuk yang satunya yang akan datang, benar-benar baik!!

Aku yakin semua orang akan selingkuh dengan terlalu banyak gadis imut! lol
Anak-anak yang sangat baik

Aku yakin anak-anak ini akan membuat Team 8 jadi lebih luar biasa di masa depan ^-^

Jadi, Team 8 aman sekarang!! (^^)

Silakan lakukan yang terbaik dengan 12 orang, dan kalahkan para member senior lebih banyak lagi!

Aku pikir momentum itu akan lahir mulai sekarang

Aku mungkin akan segera ditarik,

Dan aku yakin itu akan menarik Tim 8 di masa depan ^_^

Tiga orang yang masuk hari ini dan semua orang yang akan datang di masa depan akan bahagia!

Aku mungkin tidak berguna, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menolong semuanya di Tim 8!!

Dan pada akhirnya、、

Aku tidak akan kalah!!

Aku tidak mudah menyerah begitu sajaー ^^

Aku tidak akan lulus dari AKBー!! lol

Kalau kau bertanya ‘apa kau akan lulus?’ di instagram
Aku tidak akan melakukannya!! lol

Mulai sekarang, masa persiapan dimulai

Maafkan aku tidak bisa menjelaskannya jadi semua orang akan mengerti。。

Aku akan memberitahumu ketika aku bisa berpikir kalau aku bisa memberitahu semua orang lagi!

Selama masa persiapan, kau akan meningkatkan banyak kemampuanmu、

Bukankah itu baik sebelum aku melihatnya !?

Diam-diam aku melakukan yang terbaik sekarang! lol

Dan rutenya Utada, kau akan menjadi member Tim 8, Tim 4, AKBー!!

Sejujurnya aku tidak yakin

Bagaimanapun、aku tetap ingin melakukan yang terbaik seperti biasa

Aku khawatir kalau aku belum pernah bekerja keras sampai sekarang

Tapi, aku pikir aku harus membuat pilihan ini untuk melanjutkan AKB untuk waktu yang lama。

Aku tiak tahu apa yang sedang terjadi dalam hidupku、Aku yakin ini adalah pilihan yang tepat

Kalau kau melihat kebelakang suatu hari nanti, pasti ada saat seperti itu!
Aku pikir ini akan berakhir

Aku tidak percaya diri tapi hanya memotivasi! (^^)

Semua orang berpikir tentang pergi ke anak yang lain, tapi aku merasa mereka tersenyum setiap tahun!

Jadi aku yakin aku akan mengayuh dan melompat mulai sekarangー!
Aku akan senang kalau kau ikut bekerja keras bersamaku seperti saat itu

Jadi sekarang aku ingin semuanya untuk beristirahat sejenak。

Un, sepertinya tersampaikan dengan baik、、、、

Aku tidak pandai Bahasa jepang、、maaf、、

Kalau kau memiliki pertanyaan, silakan tanyakan lagi- !

Aku ingin tahu apa itu mimpi, tapi aku tidak bisa menjawabnya sekarang。。

Alasan kenapa kau tidak bisa menjawabnya bukan karena tidak ingin mengatakannya, atau kenapa kau tidak mengatakannya kepada semua orang!

Tapi kupikir itulah yang semua orang bayangkan! 笑

Nah itu untuk sekarang

「Ah, mungkin itu」

Aku akan senang kalau kau menunggu。。

Aku pasti akan mengatakannya suatu hari nanti!!

Aku meminta maaf kalau aku benar-benar buruk dalam Bahasa Jepang, tetapi aku yakin para fans Utada sudah membacanya sampai sejauh ini!!

Kalau apa yang ditulis hari ini disampaikan ke semua fans Utada, tidak apa-apa ー!

Maaf untuk pesan yang panjang ini。。

Pada akhirnya, aku tidak tahu apa yang ingin aku tulis, tapi aku ingin mengemas apa yang ingin aku sampaikan!


Sampai nanti!



Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar