Oktober 09, 2019

【SUREL】191005 - Yui Oguri

🐝 Oyayuiyui 🐝


XXY-san!

Selamat malam (^.^)
Hari ini, aku mandi pagi setelah sekian lama!
Kau akan jadi segar kalau mandi dipagi hari〜 (^^)

Sarapannya adalah...
Makan melon, semangka dan pir...

Siangnya, aku makan udon (*^^*)
Udon sangat enak dan aku menyukainya〜!

Aku suka mie〜!

Dan...
Banyak country maam yang sampai di rumah ku ★
Ketika kau membuka dusnya...

Mataku berkilauanー!

Para member pun menyukai country maam dengan 50% gula
Terima kasih telah mengirimi kami banyak country maam yang ramah dengan tubuh kami dengan kandungan serat、、!

Semuanya bahagia memakannya。

Aku akan membagikannya ke para member!

Sangat menyenangkan melihat semua orang memakannya (o^^o)

Country maam ini mudah dimakan karena mengandung sedikit kalori!

Ini bukan country maam yang renyah luar dan dalam ..!
Ini enak loh (*^^*)
XXY-san, silakan coba ya

Nah...

Senyuman untuk besok!
XXY-san!
Oyayuiyui ^_^


Diterjemahkan oleh tintacumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar