Oktober 09, 2019

【SUREL】191004 - Erina Oda (3/4)

🐝 Setelah semua 🐝


Berakhir pada 29 September
Panggung musikal「Guuzen no Deai no you ni」

uuuu〜、Aku tidak bisa berhenti berpikir、
Aku masih tidak ingin menyatukannya, tapi aku harus melakukannya segera, kan!!!!!

Pertama kalinya membintangi panggung pertunjukkan!
Aku pikir aku akan melakukannya suatu hari nanti、、
Banyak sekali tahapan yang berebeda di sini、、!!!
Aku mengkhawatirkan tentang bernyanyi, menari dan berakting selama 3 bulan!
Yang harus aku pikirkan setelah ini adalah “Ho-”、

Aku tidak bisa menjadi pemeran utama di KAAT Kanagawa Arts Theater yang disponsori oleh Yokohama Museum of Art NHK Yokohama, aku merasa tidak pantas.
Orang-orang yang ada di sekelilingku sangat luar biasa dan aku sangat khawatir tentang apa yang bisa aku lakukan karena hanya aku yang bukan “profesional”

Tapi “Aku” yang diperankan oleh ku ini sangat mirip dengan ku. 
Aku membayangkan kalau itu “Aku”….!!! lol

Aku menyukai lagunya tapi aku tidak percaya diri.
Aku tidak bisa melanjutkan dengan bagaimana aku menghargai apa yang ingin aku lakukan. 
Aku ingin berubah, tapi tidak berubah. 

Yah, terlalu banyak yang harus dipahami!!! Lol
Meskipun peran itu mirip denganku, itu buruk saat latihannya.
Aku berpikir berkali-kali kalau aku tidak ingin melakukannya lagi. lol

Tapi aku sungguh cemas dan khawatir saat pertunjukkan yang sebenarnya,
Aku pikir aku bisa menghidupkan “Aku” dengan benar!

Lagu “Kumiko” dari band “Scenario Art” yang membuat semua musiknya, semuanya adalah lagu yang bagus, tapi itu mengkomunikasikan dan percaya diri.
Aku datang kesini untuk berkata “Aku ingin bernyanyi dengan cara yang aku suka”. lol

Aku sangat berterima kasih untuk Scenario Art!!
Aku menonton dan mempelajari banyak video yang aku nyanyikan dan nyanyikan, danmembuat lagu dengan melodi yang dapat aku nyanyikan dengan mudah! Aku sangat senang!!!

Yah, ini akan disiarkan di NHKBS Premium pada 11 November pukul 3 pagi, panggung pertunjukkan “Guuzen no Deai you ni”.

Nahkan!
Tidak ada yang bersama!!! lol

Ini sungguh berantakan〜笑

Tapi yah,
Ketika bernyanyi diatas panggung, aku sangat senang melihat orang menangis tapi aku juga bisa melihat bangku penonton!
Jadi setiap kali aku bernyanyi aku merasa “Ayo menangis, katakan”!

Tentunya, aku menyukai lagunya juga!
Kalau berpikir tidak seharunya Odaeri yang bernyanyi juga tidak apa-apa

Aku ingin bernyanyi seperti lagu。
Aku ingin bernyanyi seperti bercerita。

Yah〜、aku tidak mengeti lagi〜!
Aku akan menuliskan tentang pertunjukkan panggung〜! lol

Menyenangkanー!
Bye bye!

Odaerina。


Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar