Oktober 09, 2019

【SUREL】191004 - Erina Oda (2/4)

๐Ÿ Nanamin ๐Ÿ

Nanamin lulus dari Team 8 di akhir September。

Nanamin itu〜
Aku pikir dia adalah idol nomor 1 dan orang yang nomor 1〜!

Semua orang ingin menjadi “egois”。
Tapi kalau kau idol, kau tidak bisa melakukan apapun sendirian
Terkadang kau harus melakukannya

Tapi aku hanya bekerja dengan keras
Aku pikir itu berguna karena membuahkan hasil。。。

Nanamin itu、
Dulu dia adalah pemancing (fans) yang handal (i_i)
Imut dan luar biasa。
Berkata ‘kiss you’ kepada semua orang
Postingan SNS pun terbaik
Mengambil foto sendiri pun terbaik daripada siapapun
Saat dipanggung pun selalu jadi idol lebih dari siapapun!!!!!

Tapi, Nanamin sudah berjuang dengan keras。
Bekerja keras lebih dari siapapun、jadi butuh beristirahat。

Nanamin itu manusia berwarna biru, aku juga menyukai perasaan itu baru-baru ini
Aku terkejut saat menumpahkan perasaanku dengan menuliskannya di 755!!!
Nanamin lebih manusiawi dari siapapun, lebih idol dari siapapun!
Aku menyukai penampilannya juga。。

Aku selalu malu karena tidak ada orang yang mengatakan kepadaku misteri tentang “Eri-chan, imut loh” dan aku menyukai misteri itu dan setiap orang yang mengatakannya, tapi aku selalu tertawa karena itu sangat lucu~!


Harapanku yang paling utama untuk Nanamin adalah bahagia!
Aku sungguh sudah bekerja keras!!!
Meskipun sudah lulus, aku ingin bertemu denganmu kapanpun! lol

Itu sangat membantuku karena aku merasa kami adalah member dari Team 8.
Nanamin, Selamat atas kelulusannya! 

Nanamin adalah favorit Team 8
Aku akan melanjutkan untuk melindungi semua orang!

Kesepian rasanya!!!

Bye bye!


Odaerina。


Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar