Oktober 08, 2019

【SUREL】190929 - Maria Shimizu

🐝 Cafe 🐝


Ini adalah café event!!

Aku sangat senang banyak orang yang merayakan ulang tahunku〜!!

Senangnya

Di event aku membuat nasi hayashi, bernyanyi, menari dan makan!

Nilai dari nasi hayashi gak sampai 100 point, tapi karena menyenangkan jadi 0K (^v^)  LOLOL

Ohya, yang versi enak akan jadi menu kafe lagi ★


Ayo makanー (^ω^)


★★★★★


🐝 Hari ini 🐝

Bertemu bayak fans di pertunjukkan, bertemu membe, bertemu fans di event kafe

Hari yang luar biasaー!!!

Aku sangat berterima kasih!

Aku akan mengembalikan perasaan ini〜〜〜 (^v^)

Aku akan melakukan yang terbaik★

20 tahun adalah tahun yang bagus
Tapi yah 21 tahun adalah tahun yang lebih baik!

Mankannya, 22 tahun juga
Bisa jadi tahun yang lebih dan lebih baik lagiー (^v^)

Ayo buat tahun yang menyenangkan bersama

Aku berharap kalian lebih mencintaiku lagi
Sehingga kau bisa lebih menyukai lagi
Sehingga lebih banyak orang lagi yang menyukaiku

Aku akan terus melakukan yang terbaik〜〜!!
Tapia da waktu aku akan berhenti
Saat waktu itu tiba, silakan dorong dirimu dari belakang dengan lembut dan perhan。lol

Sungguh, sungguh
Kekuatan XXY-san dan para fans sangan luar biasa!

Mankannya, silakan kerahkan seluruh tenaga untuk kedepannya


Terima kasih lagi!!!!



Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar