Oktober 07, 2019

【SUREL】190927 - Misaki Kawahara

🐝 Selamat malam! πŸ

Konser B sudah selesai〜!!、!
Terima kasih banyak〜!、

Menyenangkan〜、!!!

Lalu di akhir konser ada pengumuman pertunjukkan tambahan!!

Dan itu akan digelar di TDC!!!!!!

Team B kebagian pagi hari tanggal 12 Oktober!!! LOL
Membernya juga、『Pagi?!!!!!!』kejutan!! LOL

Ini adalah hari biasa, tapi aku akan senang kalau kalian membawa uchiwa-ku〜 (●´Ο‰` ●)

Sangat menyenangkan!!!!

Jadi silakan datang \(^o^)/

Ohya!

Mail untuk hari ini cukup sampai disini!!

Aku akhirnya bisa mengirim mail kemarin, maafkan aku untuk ketika aku tidak bisa mengirim (nangis)!

Aku akan mengirimu mail dengan penuh semangat lagi mulai sekarang, jadi silakan ditunggu 
(●´Ο‰` ●)

Kalau begitu!
Selamat tidur〜

Pembukaan dengan pakaian warna kuning, aku sangat menyukainya \(^o^)/
Lucu!! Maksudku, kali ini semua kostumnya lucu dan aku pikir sangat modis!!!!!!!!!!

Dan aku tidak tahu kalau kalian suka warna kuning, tapi ketika itu pakaian yang penuh warna, banyak pakaian warna kuning dan tensinya jadi naik !!

Kostumnya lucu (●´Ο‰` ●)
Aku mencoba memuat foto dengan kostumnya, tapi sinyalnya buruk, jadi aku memuatnya di 755!!


Selamat malam!



Diterjemahkan oleh tintacumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar