Oktober 07, 2019

【SUREL】190926 - Misaki Kawahara

🐝 Mail tanggal 21! πŸ 


Kawahara Misaki mengganti hapenya ke iPhone11Pro!!

(●´Ο‰` ●)

Semuanya、

Setelah「Kau menggantinya? enaknya〜」、
「Ah, lensa tapioka〜!」banyak yang bilang begitu LOL

Iya sih lensa tapioka LOL

Meski begitu, kamera bagus banget, jadi bisa mengambil gambar dengan bagus
Aku senang banget begitu tahu \(^o^)/
Jadi, aku ingin mengambil gambar dari pemandangan, laut ataupun matahari terbenam (●´Ο‰` ●)

Hari ini, aku memakai kaos Zoro!!


Ah, aku baru menyadari kalau komik Promised no Neverland rilis tanggal 4 Oktober juga, aku sangat bersemangat, aku akan melakukan yang terbaik sampai nanti!!!


★★★★★★


🐝 Mail hari ini (●´Ο‰` ●) πŸ

Bagaimana hari mu hari ini????

Besok adalah konser B!!!

Lalu ada pertunjukkan Shizuku 2 hari!!
Banyak tapi aku akan melakukan yang terbaik!!!!

Besok aku akan siaran showroom pagi
Tapi, aku akan memberitahukan tentang detailnya di 755!!

Kalau begitu! Besok pun semoga menyenangkan!!

Selamat tidur〜〜


ps.Ini adalah hasil foto yang diambil oleh Misakki saat aku menggerakkan rambutku。LOLOL

Ngomong-omong, aku memakai parkanya Hikarun-!!



Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar