September 23, 2019

【SUREL】190922 - Yui Oguri

● Oyayuiyui ★ ●

XXY-san (o^^o)

Selamat malam〜!

Hari ini, handshake event di Yokohama!
Ini adalah handshake event pertamaku setelah potong rambut〜

Aku senang semuanya menyambut rambut baruku〜!

Tapi ya, apa masih bisa di ponitail?! 
Bisa gak di twintail? 
Dan...

Beberapa orang menyukai rambutku yang sebelumnya...

Maafkan aku karena memotong rambutku tanpa memberitahu dulu kalian
Tapi...

Lagi pula, rambutku sudah sangat panjang, jadi itulah kenapa aku ingin memotongnya〜...

Aku terburu-buru melakukannya di waktu senggangku〜(^^)

Bagaimanapun...

Aku percaya kalian semua (fans)akan menyukai gaya rambut apapun〜

Keliatannya sama kok....

Aku akan lebih bahagia lagi kalau kalian menyukainya

Kalau begitu...

Ini adalah beberapa makanan enak dari handshake event tadi!

Pertama... adalah makan siang!

Lalu... malam!

Kentang manis sangat enak...
Aku makan 3 jenis makanan untuk makan siang dan makan malam★

Makanan untuk besok juga aku menanatikannya〜! LOLOL

Dan...
Aku sangat menantikan untuk handshake event besok juga (*≧∇≦*)

Senyuman untuk besok★
XXY-san!

Oyayuiyui (^o^)


Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar