September 23, 2019

【SUREL】190921 - Narumi Kuranoo

● Besok adalah handshake event! ●

Halo ini Naru!

Hari ini pun aku menari (^^)

Aku juga pergi menonton pertunjukannya Yui-chan loh!!

Rasanya rambutku acak-acakan LOL

Aku sangat melakukan yang terbaik、、、
Konten dari pertunjukkan panggungnya juga menarik, komikal dan emosinya terhubung melalui gerakan  dan lagunya yang sangat pas.
Aku juga menonton tariannya, belajar dan belajar dari suatu tempat
Dan,
Aku merasakan kesenangn dan kebahagiaan tentang hidup
Ini sangat menarik karena banyak orang disanaー。

Itu sangat bagus untuk melihat pertunjukkan yang luar biasa

Lalu!
Besok adalah handshake event!!
Setelah 1 bulan lamanya、akhirnya (^^)!!

Bagian ke-2 di Yokohama!
Senangnya、、、( ̄∀ ̄)

Bulan lalu sangat ketat dan aku tidak bisa banyak bercerita、、、niyaniya.. LOL

Jangan lupa banyak ngobrol ya? (^^)

Kalau begitu, selamat tidur...zZ

Jangan telat!!


Naru。


Diterjemahkan oleh tintacumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar