September 23, 2019

【SUREL】190920 - Sayaka Takahashi

● Waktu ketika latihan ●

Selamat malam! Ini Sayaka!

Hari ini aku berlatih sampai malam〜!!!

Jadi、、aku makan siang bersama Misaki-san yang juga membintangi drama panggung “Kazoku no Hanashi”!!!

Aku sangat baik-baik saja〜!

Makan makanan enak、mengobrolkan banyak hal、sangat menyenangkan!!!

Aku senang bisa akrab dengan wanita yang lebih dewasa。

Beneran deh, cerita Kazoku no Hanashi itu seperti karya milikku。

Lalu malamnya, aku berlatih untuk konser Team 4!

Ketika latihan, kami semua bersama!

Aku bisa mengobrol banyak dengan Yuiri-san yang sangat imut。Sangat bahagia〜〜〜〜〜〜〜

Aku pikir itu adalah hari yang sangat bagus dan aku pikir seperti memukul! LOL

Aku memuat foto Yuiri-san di Twitter。


Nah, aku akan melakukan yang terbaik untuk latihan konser besok!


Diterjemahkan oleh tintacumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar