September 21, 2019

【SUREL】190914 - Narumi Kuranoo

● Sampai Besok! ●

Hari ini terima kasih atas kerja kerasnyaー!!

Aku menyimpan foto!
Memisahkan kenangan...(^^)

Sebenarnya, Ayah dan Ibu ku datang ke Tokyo!

Alasan terbesarnya adalah untuk menonton senshuraku!

Harusnya adikku juga ikut, tapi tidak bisa karena sibuk dengan sekolahnyaー。

Tapi
Aku senang keluargaku datang untuk melihatku ( ̄∀ ̄)

Dan hari ini juga di Osaka, kesan Beeschool,
Aku sangat senang banyak orang yang datang untuk bertemu!

Ada orang yang mengingat dialogku、
Sepertinya Mitz berada di hati semua orang!

Semuanya hebat, aku sangat senang (^^)

Besok aku bisa bersantai bersama Ibuku, jadi aku akan bersantaiー!

Kalau begitu, selamat tidur...zZ


Naru。



Diterjemahkan oleh tintacumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar